Skip to main content

Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017)

Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017) - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017), We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Gadv, Artikel Game, Artikel mar17, Artikel Nintendo, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017)
link : Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017)

Baca juga


Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017)



Selama bertahun-tahun, Nintendo tidak tahu apa yang orang inginkan dari sebuah  game Zelda . Awalnya Wind Waker  akan menampilkan gaya seni tradisional "realistis", tetapi pencipta khawatir bahwa di pasar yang semakin kompetitif mereka tidak akan menonjol - sehingga Toon Link lahir.

Itu terjual dengan baik tetapi banyak penggemar bereaksi negatif terhadapnya pada saat itu, menyebabkan mereka beralih kembali ke realisme dengan  Twilight Princess , yang, kemudian, orang-orang juga tidak suka , akhirnya datang ke Wind Waker .

Untuk beberapa derajat Skyward Sword mencoba untuk menikahi dua gaya, tetapi  The Legend of Zelda: Breath of the Wild hak banyak kesalahan yang dilakukan permainan.

Zelda: Ulasan Breath of the Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild  (Switch [diulas], Wii U) 
Pengembang: Nintendo
Penerbit: Nintendo 
Dirilis:  3 Maret 2017 
MSRP: $ 59,99

Hubungan saya dengan  seri Zelda adalah catatan publik. Yang asli adalah salah satu game petualangan pertama saya di luar Dragon Warrior , dan kemudian, setiap rilis telah menunjukkan titik tertentu dalam hidup saya. Namun, saya tidak peduli dengan sejumlah game di waralaba, terutama dua mainline terakhir Zelda : Link Between Worlds  dan Skyward Sword . Itu adalah hubungan yang aneh, saya tahu, dan itulah sebabnya saya sangat terkejut bahwa Breath of the Wild  berjalan kembali banyak langkah membosankan atau buruk masing-masing bahwa seri telah dibuat akhir-akhir ini.



Ada penekanan yang jauh lebih besar pada hubungan emosional Anda dengan dunia Wild . Ini merangkul teori timeline tanpa disandera, atau terlalu lidah dan meta tentang hal itu. Wild  memiliki beberapa momen menyedihkan yang pas dan aksen tingkat keputusasaan yang biasanya datang dengan menjadi Pahlawan Hyrule. Akting suara membantu sudut emosional ini, dan tidak, itu tidak berlebihan. Masih ada banyak "hooo" dan "haaah," ketika berbicara dengan NPC - pembicaraan omong kosong yang menggemaskan itu masih hidup dan sehat. Secara tematis, upaya untuk mengubahnya menjadi Zelda tipe masa depan yang jauh   namun tetap setia pada akar abad pertengahan yang penuh petualangan sangat mengagumkan.

Ketika lebih banyak utas mulai terurai, narasi tidak pernah terasa sombong dan tidak melebihi sambutannya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali game lain melakukan ini, di mana rasanya seperti saya terjebak di satu kota atau daerah yang membosankan sementara orang-orang menghalangi pagar dan berteriak "Anda belum bisa pergi, bisnis Anda belum selesai ! " Yang menuntun saya pada Breath of the Wild , kebajikan terpenting: kebebasan. Sementara jam pertama (atau lebih sedikit jika Anda tahu apa yang Anda lakukan) secara teknis semacam zona tutorial  , Anda diberi tanah raksasa untuk bermain-main, di mana permainan berlanjut untuk membagikan sebagian besar kemampuan Anda - - kemudian mengirim Anda dalam perjalanan selamat ke dunia terbuka sejati tanpa ikatan. Ini mengalahkan omong kosong dari hewan ternak gulat selama satu jam.


Tunggu apa? Sebagian besar kemampuan Anda? Ya. Saya tahu apa yang Anda pikirkan. "Bagaimana dengan  formula Zelda yang sudah terbukti benar di mana kamu memasukkan [x] penjara bawah tanah dan mendapatkan item [x] ?!" Syukurlah itu sudah hilang, sama seperti saya menikmatinya di masa lalu. Tautan Antar Dunia  mencoba-coba dalam konsep ini dengan menyewakan barang, tetapi Breath of the Wild meniup pintu dari ide itu dengan amplifier yang masuk ke 11, melompat dari panggung, dan kerumunan berselancar. Anda mendapatkan [kebanyakan pertarungan] mantra dari membersihkan setiap inti penjara bawah tanah (ada empat, dengan kelima opsional yang tidak memberikan kekuatan), tetapi untuk sebagian besar, Anda dilengkapi dengan Rune berikut - dua jenis bom yang berbeda (bundar dan potong dadu), peluncur, stasis, magnet raksasa, kamera, pemanggil amiibo, dan mantra yang menciptakan balok-balok es di air - semuanya diatur oleh penghitung waktu pendinginan.

Meskipun saya tidak akan merusak bagaimana semua mantra ini bekerja, cukup untuk mengatakan ada beberapa kegunaan untuk mereka, dan skenario baru yang Breath of the Wild  terus melemparkan Anda dengan kecepatan tinggi. Bahkan jika Anda pikir Anda tahu bagaimana bom bekerja (atau selalu beroperasi dalam batas-batas seri), biasanya ada kejutan yang menunggu Anda di kuil berikutnya (baca: ruang tantangan kecil yang berserakan di dunia luar). Awalnya, saya merasa underwhelmed bahwa Nintendo menempuh rute ini. Saya terus berpikir bahwa saya telah kehilangan beberapa kemampuan sejak awal, karena saya akan memasuki kuil dan tidak memiliki cara yang mungkin untuk menyelesaikannya. Tapi saya salah.

Beberapa jam kemudian saya memasuki ruang bawah tanah pertama saya, dan dapat menggunakan item yang saya ambil dalam 15 menit pertama untuk memecahkan teka-teki dengan cara yang saya bahkan tidak berpikir untuk mencoba sebelumnya. Aku kembali ke kuil sial itu dan membersihkannya dengan senyum di wajahku. Beginilah seharusnya gim dunia terbuka bekerja. Tidak dengan dan meluap-luap daftar periksa dan jutaan ikon peta untuk menghapus untuk poin prestasi - tetapi dengan desain yang terasa saling terhubung secara sah dan lancar dalam cara yang mencakup semua.


Breath of the Wild  tidak hanya "terbuka" dalam arti bahwa Anda dapat berkeliaran. Game ini memiliki lebih banyak elemen RPG daripada game apa pun dalam seri ini, dengan serangkaian perlengkapan dan item yang dapat ditemukan. Skala ini begitu besar sehingga lebih dari 60 jam, saya masih menemukan bahan baru untuk memasak dengan barang-barang yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dengan tombol lompat khusus (hi Adventure of Link ) Anda dapat memanjat hampir semua gunung dan melompat dari atas (salah satu hiburan favorit saya). Melihat perjalanan cepat dan menara radio datang ke permainan Nintendo agak aneh, tetapi mereka memilikinya, dan secara alami, menjadi tuan rumah bagi teka-teki kecil mereka sendiri. Tidak ada, bahkan beberapa konsep pinjaman, adalah setengah-setengah.

Sulit untuk menyampaikan betapa bebasnya Breath of the Wild di  atas kertas. Suatu kali saya menghabiskan setengah jam menebang pohon, dan saya tidak tahu untuk apa saya bisa menggunakan kayu itu. Saya mengeluarkan pena dan kertas asli dan menuliskan resep yang saya temukan, dan bereksperimen selama 30 menit untuk menemukan ramuan yang sempurna. Saya menarik peta dalam game dan mencap area yang ingin saya kembalikan nanti, bahkan jika mereka tidak menerima quest atau hadiah tertentu. Berkali-kali saya memasuki suatu area melalui solusi puzzle alternatif, dan bukan metode utama yang mungkin dimaksudkan para desainer untuk saya.

Penjara bawah tanah, yang saya curigai akan menjadi titik pertengkaran dari orang-orang yang ingin semuanya tetap sama (saya bisa melihat thinkpieces di kepala saya), juga merangkum filosofi ini. Mereka jauh lebih kompak, dan hampir secara eksklusif didasarkan pada pemecahan teka-teki di luar pertemuan terakhir. Tidak ada "waktu menunggu sampai Anda mendapatkan [foto] dan kemudian menggunakannya untuk menyelesaikan setiap teka-teki sisa dari penjara bawah tanah" rumus - Anda menggunakan semua yang Anda ambil di awal, yang mencakup array multi guna yang disebutkan di atas. alat pemecahan teka-teki.


Fi tidak ada di sana untuk merusak solusi. Tidak ada bagian tutorial yang dipaksakan langsung setelah Anda mengalahkan miniboss dan mengambil "barang bawah tanah" yang baru. Penjara bawah tanah terasa seperti perpanjangan dari dunia terbuka itu sendiri, seperti halnya kuil. Semuanya menyalurkan kembali ke setiap aspek lain Breath of the Wild dengan cara yang disengaja. Anda tidak hanya mendapatkan Wadah Jantung baru atau potongan rampasan, Anda juga mendapatkan pengetahuan. Di akhir permainan aku merasa seperti pahlawan super, dan melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk mencari tempat pemujaan yang harus diselesaikan.

Dunia, pikiran, yang sebagian besar stabil. Ada beberapa tetes framerate, bahkan pada mode TV, di beberapa daerah. Saya merasa orang-orang akan setuju tentang hal itu, tetapi bagi saya itu tidak cukup sering terjadi sehingga benar-benar berdampak pada kesenangan saya. Itu karena saya lebih peduli dengan jarak imbang secara jujur, yang dilakukan dengan sangat baik sehingga menyentuh nada "Saya melihat tempat itu di kejauhan, dan ingin pergi ke sana" lebih dari permainan apa pun yang pernah saya mainkan. Sementara menara biasanya hanya potongan bit yang membuka lebih banyak ikon peta, saya akan sering mengunjungi mereka hanya untuk mencari tempat-tempat baru untuk menjelajahinya.

Combat juga cukup sederhana di mana Anda tidak perlu khawatir tentang iFrames atau penggulungan yang tepat, sehingga sesekali kemunduran tidak melumpuhkan seperti, katakanlah, game aksi murni. Kontrol gerak untuk membidik proyektil juga sangat tepat, dan yang terbaik - opsional. Ada beberapa kemajuan yang dibuat pada Wii dan Wii U, tetapi mereka tidak dipaksa. Aku menyukainya! Saya pikir saya akan membenci item juggling dengan sistem daya tahan baru, tetapi menyenangkan untuk mencoba semua jenis senjata yang berbeda. Sama seperti teka-teki gim ini, Anda dapat mendekati pertempuran dalam berbagai cara, dengan solusi tersembunyi atau berbasis item, dan pilihan untuk menggunakan kapak, staf, pedang satu tangan, tongkat sihir, bumerang, atau permainan busur ke dalamnya.


Saya pikir Joy-Con Grip (yang pada dasarnya adalah dua pengendali Joy-Con yang dipasang bersama) akan merasa underwhelming juga, tetapi saya terbiasa melakukannya dalam waktu kurang dari satu jam. Pemilihan peralatan ditangani dengan d-pad berpisah seperti C-Buttons, dan kontrol gerak bekerja dengan baik. Selain itu, saya tidak memiliki akses ke Pro Controller untuk ulasan ini, tetapi akan ada satu lagi yang maju setelah saya membelinya ketika game secara resmi diluncurkan.

Pada saat kredit bergulir (dan saya kembali di luar pertarungan terakhir dengan bintang di sebelah file save saya, gaya + Game Baru), saya sudah dalam 40 jam. Tapi ada lebih dari 100 kuil yang harus ditemukan, beberapa superbosses untuk dilawan, perlengkapan tersembunyi untuk ditemukan, dan opsional mini-questlines, jadi saya akan sibuk untuk sementara waktu lebih lama. Berbicara tentang tambahan - jika Anda bertanya-tanya, dukungan amiibo sebagian besar tidak berbahaya. Anda mendapatkan beberapa item tambahan yang bisa Anda temukan di gim, atau beberapa jenis telur Paskah yang tidak dikalahkan (Anda dapat menemukan baju besi dalam beberapa jam pertama yang lebih baik daripada sebagian besar angka yang ditingkatkan). Rekan Wolf Link memang merasa seperti hal besar dalam bentuk sepotong DLC ​​berbayar seukuran gigitan, tapi saya tidak merasa itu harus "dipotong". Petualangan 100 jam atau lebih yang masif membuat pilihan ini lebih mudah dicerna. Jika angka-angka itu langka saya akan marah, tetapi mereka tersedia secara luas.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild memiliki sedikit kesalahan dengan itu. Ada drop framerate sesekali, urutan siluman pendek, sedikit pengawalan pendek, dan beberapa bos yang baik-baik saja, tetapi tidak begitu mengesankan seperti seharusnya. Mereka akan menjadi poin pembicaraan utama ketika orang-orang merusak permainan selama tahun berikutnya (dan dekade). Tetapi saat-saat itu dengan cepat terhapus dari pikiranku mengingat mondar-mandir cepat dan janji untuk kembali ke alam semesta yang luas. Saya membalikkan dungeon 360 derajat dan berjalan di langit-langit, dan tidak pernah merasa frustrasi. Saya menemukan sebuah pulau di mana dewa melucuti barang-barang saya dan menantang saya untuk memecahkan berbagai teka-teki sehingga saya bisa mendapatkan kembali perlengkapan saya. Saya bertarung dengan bos dunia pilihan, menjelajahi labirin yang jauh dari jalan yang dilalui, dan secara bertahap belajar bagaimana menjinakkan kuda - tidak ada yang diserahkan kepada Anda di piring perak.

Ini bukan tipikal ambil tunai dunia terbuka, penuh dengan daftar hal-hal yang harus dilakukan dan pekerjaan yang sibuk. Zelda: Breath of the Wild  adalah evolusi dari formula untuk filsafat timur dan barat, dan cetak biru baru.

TRAILER


GAMEPLAY



That's the article Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017)

That's it for the article Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017) this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Mengulas Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Maret 2017) with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/06/mengulas-game-legend-of-zelda-breath-of.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment