Skip to main content

Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018)

Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018) - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018), We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Gaction, Artikel Gadv, Artikel Game, Artikel Insomniac Games, Artikel sep18, Artikel Sony Interactive Entertainment, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018)
link : Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018)

Baca juga


Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018)


System Requirements 
Minimum:
Windows 7, Windows XP with Service Pack 3 and DirectX 9.0c, or Windows Vista with Service Pack 2
Video Card
512 MB 3D hardware accelerator card required – 100% DirectX 9.0c with Shader Model 3 support.
Minimum: NVIDIA GeForce 8800 GT / AMD Radeon HD4770
Recommended: NVIDIA GeForce 285 GTX / AMD Radeon HD4830
Processor
Minimum: Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 3800+

Recommended: 
Intel Core 2 Quad 2.4 Ghz or AMD Athlon II X4 2.6 Ghz
RAM
Minimum: 3 GB of RAM
Recommended: 4 GB of RAM
Hard Drive Space
8.1 GB of uncompressed hard disk space (plus 500 MB for swap file)
Sound Card
DirectX 9.0–compliant sound card


Pengembang : Insomniac Games
Penerbit : Sony Interactive Entertainment
Dirilis : 07 September 2018
PlayStation 4/PC


Oleh Jonathon Dornbush : Pada intinya, petualangan baru Insomniac Games berupaya membuat Anda merasa seperti Spider-Man.Dan, untungnya, Spider-Man Marvel di PS4 berhasil di hampir setiap ayunan di atap Manhattan. Saya merasa senang di hampir setiap langkah dari petualangan 15 jamnya berkat kisah mengejutkan yang mendalam yang menambang kesedihan baik Spider-Man dan Peter Parker untuk kesuksesan emosional yang luar biasa. Mendasari bahwa narasi yang mengasyikkan adalah seperangkat mekanisme webswing yang sangat baik, yang - digabungkan dengan gadget menyenangkan dan banyak permainan kata-kata - membuat aksi mendebarkan baik dalam setpieces besar maupun di koridor yang tenang dan terbatas pada urutan yang menegangkan. Perampokan pertama Insomniac ke ranah pahlawan super Marvel adalah petualangan yang terus-menerus menarik yang dunia dan pertempurannya yang terbuka hanya sesekali terperangkap dalam jaring perangkap yang terlalu akrab. Berayun di sekitar terasa, cukup sederhana, spektakuler. 


Ada kurva belajar kecil, tetapi setelah merasa nyaman dengan dasar-dasarnya, hampir tanpa usaha membuat Spider-Man terlihat anggun di setiap ayunan, lompatan, dan lunge. Dan manusia merasa senang menemukan campuran yang tepat dari melompat, merangkak, zipping web, dan dinding yang berjalan. Saya telah menghabiskan berjam-jam hanya melayang di sekitar gedung pencakar langit New York City, menguji momentum ayunan saya untuk menemukan titik yang tepat untuk mendapatkan dorongan kecepatan ekstra, atau melompat dari Menara Avengers untuk menguji seberapa dekat dengan tanah yang saya bisa. jatuh, hanya untuk berayun di saat yang tepat. Mirip dengan bagaimana God of War Leviathan Axe merasa begitu baik untuk dilemparkan, Insomniac telah menemukan emas yang dipintal dengan mekanik berayun Spider-Man, meningkatkannya dengan gerakan tambahan seperti titik fokus webzip yang memungkinkan saya mengubah setiap langkan, balok, atau menara satelit menjadi titik melompat untuk melanjutkan gerakan non-stop saya.



Traversal open-world belum semulus Sunset Overdrive (yang, tidak disengaja, Insomniac juga dikembangkan). Melakukan Apa yang Dapat Spider Dan, dengan senang hati, tidak ada aspek arsitektur New York yang dapat menghentikan Spider-Man. Menemukan bagaimana seorang Spider-Man yang kuat namun gesit mengatasi tembakan api, baik secara vertikal maupun horizontal, atau menontonnya menyelinap melalui kisi logam menara air adalah hiburan yang tiada henti menghibur. Animasi-animasinya begitu detail sehingga tidak peduli kendala apa pun, aku merasa bahwa aku benar-benar bisa melakukan apa pun yang bisa dilakukan seorang Spider-Man. 


Itu mengejutkan juga berlaku untuk lokasi dalam ruangan. Misi cerita utama sering membawa saya ke interior skala besar, kadang-kadang untuk memecahkan teka-teki ringan, dan kadang-kadang untuk skenario takedown diam-diam. Bagi siapa pun yang memainkan franchise Batman: Arkham, kerangka kerjanya sebagian besar sama: memasuki ruangan, menghindari terdeteksi, dan menggunakan campuran gadget dan (relatif) penghancuran web yang tenang untuk menjatuhkan kerumunan. Insomniac telah menemukan web-spun gold dengan webswinging Spider-Man yang luar biasa. Skenario tersembunyi ini dengan sempurna menyoroti bakat Spider-Man - terutama kecintaannya pada mendesain gadget. Ada sensasi metodis untuk merencanakan urutan yang saya inginkan untuk menjaring musuh, baik memikat musuh ke arah saya untuk pencopotan diam-diam atau dengan menembakkan perangkap web yang akan menempelkan mereka ke dinding. Ada cukup banyak variasi musuh (beberapa bereaksi berbeda terhadap anyaman Anda daripada yang lain, seperti binatang buas besar yang tidak bisa dihancurkan dengan mudah) yang saya selalu nikmati sedikit strategi yang diminta bagian ini, dan akan dengan senang hati mengerjakan selusin lebih. Tentu saja, Spidey semakin dekat dan pribadi dengan banyak musuh, juga, membuat pertarungan yang sama-sama menyenangkan, jika sedikit lambat untuk menunjukkan kedalaman sebenarnya. Pada awalnya, saya mendapati diri saya cukup banyak hanya meninju dan menghindar, kadang-kadang melapisi musuh sehingga saya bisa fokus pada baddie yang lebih kuat. Tapi saat aku membuka lebih banyak skill dari pohon skill dan gadget Spider-Man, pertarungan menjadi kesenangan improvisasi. Setelah beberapa level, saya dapat menarik pistol musuh dan memukul kepalanya dengan itu, sementara tambang perjalanan web yang sebelumnya ditanam mengikat dua musuh lainnya bersama-sama. Saya kemudian akan zip-web cara saya ke lantai di atas saya untuk memukul musuh dari pagar sementara secara bersamaan mengirim laba-laba drone setelah dua musuh lagi. 


Tindakan penyeimbangan itu secara konsisten menghasilkan fantasi kuat dan menyenangkan sebagai Spider-Man. Agar adil, Pertarungan dan gadget memenuhi fantasi menyenangkan dan kuat menjadi Spider-Man. Perasaan bahwa pergerakan cairan hanya goyah selama pertempuran bos. Insomniac melempar beberapa bos besar dan menarik yang penuh aksi tegang. Mereka terlibat sedikit, karena banyak dari setpieces yang lebih menarik dari cerita ini tidak melibatkan pertarungan satu lawan satu. Tetapi karena petualangannya baik di depan maupun di belakang dengan pertarungan bos, ada jeda yang aneh tanpa serangan besar tepat di tengah cerita. Itu tidak buruk pada dasarnya, terutama karena banyak pekerjaan karakter besar dilakukan di babak kedua bersamaan dengan urutan aksi blockbuster tersebut. Tetapi karena pasangan bos pertama sampai pada pengenalan pola berbasis bulat, mereka merasa sedikit sederhana dan menghafal. Sayangnya, itu menjadi sangat nyata dengan kesenjangan besar dalam pertemuan penjahat besar. Masih, Variasi dalam gaya bertarung Spider-Man dan arsenal gadget inventif - yang hampir tidak mengejutkan mengingat keahlian Insomniac untuk roda senjata aneh dalam seri seperti Ratchet & Clank - juga diperluas ke lemari pakaian Spider-Man. Lemari portabel pakaian Spidey yang tidak bisa dibuka semuanya datang dengan kekuatan mereka sendiri. Setiap kekuatan dapat digunakan secara terpisah dari pakaian yang pernah dibuka, yang merupakan anugerah. Sangat menyenangkan untuk bertukar di antara beberapa permainan akhir pertandingan yang tidak terduga, meskipun saya sudah cukup menyukai setelan utama baru Spider-Man ini. Karena itu, saya sangat mengandalkan pasangan pertama untuk hampir seluruh kampanye. Kekuatan tunggal untuk mengisi meteran fokus Anda untuk pelapis khusus atau untuk memulihkan kesehatan dari kostum laba-laba Peter yang putih sangat berguna sehingga saya tidak ingin menyerah, dan saya tidak pernah merasa dunia mendorong saya untuk menggunakan yang lain. 


Bertukar antara mod untuk beradaptasi dengan tantangan sisi tertentu - seperti yang dapat mencegah penghitung kombo saya untuk segera mengatur ulang dengan setiap hit - selalu lebih berguna daripada bertukar antara kemampuan yang berbeda. Hutan Beton Spider-Man New York adalah ledakan mutlak untuk berputar-putar, sebagian berkat betapa indahnya gedung pencakar langit yang mengkilap di kota ini. Spider-Man memang memiliki cegukan grafis - misalnya, wajah-wajah Peter dan karakter-karakter utama lainnya dianimasikan secara spektakuler sementara karakter-karakter yang kurang terkenal datar dan sering tidak selaras dengan dialog. Tapi New York City-nya sangat indah, terutama pada PS4 Pro. Berayun-ayun saat senja ketika jeruk tenang matahari terbenam menghantam kaca reflektif gedung pencakar langit New York di sudut yang tepat membangkitkan beberapa sesi gameplay yang paling menenangkan, seperti zen yang pernah saya alami selama beberapa waktu. Marvel's Spider-Man tidak menawarkan rekreasi Kota New York 1: 1, tetapi sebagian besar landmark utama - termasuk apartemen lama saya - dibuat ulang dengan setia. Lingkungan memiliki karakter yang cukup berbeda untuk dapat dilihat ketika saya berayun dari satu ke yang berikutnya. Ya, aspek-aspek tertentu kota, seperti menara air atau bagian depan bangunan tertentu, dapat mulai terasa berulang. Tapi Insomniac telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus untuk menangkap tampilan kota dengan kemilau yang saya harapkan untuk dunia yang penuh dengan pahlawan super dan ilmu super. Perasaan itu hanya diperbesar dengan skor. Tema utama Spider-Man mengingatkan tanduk kemenangan skor MCU Avengers, naik pada saat yang tepat ketika saya berlomba untuk menghentikan kejahatan atau untuk menyelamatkan beberapa lokal dari plot jahat penjahat. Di luar kampanye utama, ada lusinan tujuan sampingan lainnya yang tersebar di seluruh kota, yang menambah 15-20 jam penjelajahan, meskipun kesenangan saya terhadap mereka sangat bervariasi. Saya tidak pernah bosan dengan tugas apa pun, tetapi beberapa digunakan kembali begitu sering sehingga saya menemukan diri saya berjalan melalui gerakan skenario yang pernah saya temukan menarik. Keempat atau kelima kalinya Anda mengetahui cara menghadapi gerombolan musuh yang melakukan kejahatan atau menangkis gelombang musuh di pos terdepan masih menghibur - keempat puluh jauh lebih sedikit. Itu mencairkan apa yang dimulai sebagai aksi heroik yang menyenangkan menjadi aktivitas berulang-ulang yang berjalan yang sering memiliki bakat untuk muncul tepat ketika saya sedang berjalan menuju misi cerita utama. 


Di luar menghentikan kejahatan pilihan itu, pertempuran sulit, ras, dan tantangan siluman Taskmaster membuat saya kembali untuk mendapatkan skor yang lebih baik. Dan meskipun menemukan landmark dan ransel mendorong saya untuk pergi ke setiap sudut kota, kegiatan itu sendiri cukup mudah. Peter di luar jasnya juga dapat terlibat dalam minigames sains pasangan, salah satunya pada dasarnya tantangan pipa dari BioShock asli. Saya memiliki titik lemah untuk jenis kegiatan teka-teki itu, tetapi inklusi mereka berkontribusi pada beberapa masalah mondar-mandir aneh kampanye. Mereka diperkenalkan tepat setelah rasa pertama Anda yang nyata untuk menjadi Spider-Man, dan kemudian menghentikan aksi kapan saja Spider-Man perlu melakukan sesuatu yang berhubungan dengan sains di dalam cerita. Kecemerlangan dunia bisa dilihat dari beberapa misi sampingan yang brilian. Satu diikat dengan baik ke cerita utama, yang berpuncak pada pertarungan bos opsional. Serangkaian tugas lain memaksa saya untuk benar-benar memahami lingkungan New York. Pertanyaan sampingan ini membantu menghidupkan dunia Spider-Man dan Kota New York yang terbuka - saya hanya berharap beberapa dari mereka dengan cerdik memberi dunia dan tindakan saya lebih penting. Penebusan Berputar Lambat Saya bermain Spider-Man untuk menjadi Spider-Man, tapi saya sangat senang saya menjadi Peter juga. Syukurlah, cerita ini secara konsisten menghasilkan rasa berat dan dampak, meskipun setelah awal yang agak lambat. Insomniac's Spider-Man adalah orang yang memiliki sejarah di dunia ini, dan itu terasa didapat berkat integrasi cerdas para penjahat yang sudah dikenal daripada melemparkannya ke layar demi layanan penggemar. Naskah ini memberikan waktu bagi penjahat pusat (dan hubungan Peter dengan mereka) untuk berkembang dengan meyakinkan, membuat beberapa adegan yang kuat secara emosional menjelang akhir yang pasti membuat saya berkabut pada beberapa kesempatan. Saya menghargai jumlah pengekangan Insomniac yang mengejutkan ketika datang ke penjahat, tapi saya lebih suka fokus yang diberikan pada Peter Parker dan hubungannya lebih. Saya bermain Spider-Man untuk menjadi Spider-Man, tapi saya sangat senang saya menjadi Peter juga. 


Kisah Peter adalah salah satu mentoring, yang dengan cerdas menunjukkan bagaimana ia dapat secara simultan memandang seorang mentor, sekaligus menjadi seorang mentor. Dikotomi itu menawarkan kepada aktor suara Spider-Man Yuri Lowenthal kesempatan untuk menyampaikan berbagai segi Peter, dan dia melakukannya dengan kejujuran emosional yang menjadikan versi Spider-Man ini menjadi salah satu favorit saya di layar. Peter adalah seseorang yang bisa berhasil ketika dia membuat kesalahan, dan penjajaran itu menawarkan banyak materi yang bisa membawaku melalui banyak kisah Spider-Man. Saya tidak akan merusak bagian Miles dalam petualangan, tetapi saya menikmati keterlibatannya dan, berkat penampilannya yang memesona, saya juga sama tersayunya dengannya seperti saya terhadap Peter. Kisah Spider-Man sama menariknya dengan apa pun yang ditawarkan MCU. Namun, mungkin yang paling penting, saya menyukai hubungan Peter dan Mary-Jane. Ini wilayah yang sangat baik, tetapi Insomniac menyuntikkan kehidupan baru ke dalamnya, sebagian berkat penampilan Spidey dan aktor MJ Lowenthal dan Laura Bailey. Ini adalah dua orang yang memiliki sejarah bersama, dan menonton mereka mencoba mencari tahu masa depan yang mereka miliki, jika ada - sebagai teman, rekan kerja, atau lebih - adalah kegembiraan mutlak untuk ditonton. Sejumlah adegan Peter dan MJ terasa langsung berhubungan, dari keduanya makan malam pertama dalam berbulan-bulan bersama, menavigasi apakah mereka merasa nyaman satu sama lain, hingga Peter berusaha untuk tidak kehilangan ketenangannya atas teks yang disalahtafsirkan.



Ini adalah salah satu romansa favorit saya dalam sebuah permainan, dan berkontribusi pada sebuah kisah dengan taruhan pribadi yang menawan - dan sering lebih banyak - seperti apa pun yang MCU (dan sebagian besar film superhero) telah sampaikan. PUTUSAN Saya ingin Spider-Man Marvel di PS4 membuat saya merasa seperti Spider-Man: Berlayar di antara highrises New York City, untuk dengan cepat merangkai gerombolan musuh, dan bertengkar dengan penjahat bertema binatang yang akrab. Perampokan pertama Insomniac Games ke dunia Marvel dengan mudah mewujudkan semua itu. Tetapi apa yang tidak saya harapkan dari Spider-Man adalah pergi dengan perasaan yang sama puasnya dengan kehidupan Peter Parker. Selain dari beberapa masalah mondar-mandir aneh, yang sejenak membuat saya keluar dari pengalaman menjadi superhero, dan dunia misi opsional yang tidak selalu cukup untuk hidup sampai tumpukan cerita utama, Insomniac telah memberikan Spider-Man cerita yang mengejutkan sekaligus menyenangkan bagi saya, ditambah dengan gameplay yang membuat saya merasa seperti Spider-Man hampir di setiap langkah.



That's the article Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018)

That's it for the article Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018) this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Mengulas Game Marvel Spider Man (September 2018) with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/06/mengulas-game-marvel-spider-man.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment