Skip to main content

Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019)

Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019) - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019), We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Gaction, Artikel Gadv, Artikel Game, Artikel GR_7.5, Artikel jul19, Artikel Omega Force, Artikel Square Enix, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019)
link : Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019)

Baca juga


Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019)

Ditinjau oleh  CJ Andriessen dengan rate :

 7.5 

di https://www.destructoid.com

Dragon Quest Builders  adalah satu-satunya game di pasar yang bisa dibilang melakukan Minecraft  lebih baik daripada Minecraft . Dibutuhkan permainan dunia-terbuka, kerajinan-em-up dari game yang mungkin paling laris sepanjang masa dan memberikan semua makna, menambahkan rasa tujuan yang nyata saat Anda melakukan perjalanan di seluruh negeri, membangun kembali apa yang dulu. Dragon Quest Builders 2  sedang mencoba mengulang kesuksesan itu, kali ini membangun dari peristiwa Dragon Quest 2 1987 . Apakah itu berhasil atau tidak seperti aslinya akan tergantung pada apa tepatnya yang Anda inginkan dari permainan ini.



Dragon Quest Builders 2 (PlayStation 4 [diulas], Switch)
Pengembang: Omega Force, Square Enix
Penerbit: Square Enix
Dirilis: 12 Juli 2019
MSRP: $ 59,99

Sama seperti game pertama,  Dragon Quest Builders 2  menghadirkan pemain dengan "bagaimana jika?" situasi yang mengikuti salah satu game dalam seri arus utama. Di sini, pada tahun-tahun setelah kekalahan Hargon dan Malroth, sekelompok murid yang dikenal sebagai The Children of Hargon melanjutkan visinya, mencuci otak orang-orang di dunia untuk mengikuti kehidupan keputusasaan dan kehancuran dalam alur cerita yang secara mengejutkan anti- agama. Saya tidak yakin apakah begitulah maksud Square Enix, tetapi tidak sulit melihat paralel antara tuduhan yang dilobi kultus ini dan tindakan agama terorganisir yang sebenarnya.



Anak-anak Hargon ingin melihat dunia perlahan-lahan mati dan segala upaya untuk menghidupkan kembali kota-kota, pertanian, dan kota-kota yang dulu berdiri dipenuhi dengan pembalasan dendam. Tak perlu dikatakan bahwa kultus ini membenci pembangun, itulah sebabnya Builders 2  dimulai dengan pembangun Anda di kapal penjara, berlayar menuju kematian mereka yang tak terelakkan. Badai yang kuat akhirnya menyelamatkan mereka, membasuhnya di Pulau Awakening. Di sini mereka bertemu Malroth yang disebutkan di atas, tetapi sebagai amnesia dengan bentuk manusia. Setelah bertemu dengan semangat pulau itu, pasangan itu berangkat ke tanah terdekat untuk merekrut orang-orang untuk membangun kembali Pulau Kebangkitan untuk kejayaannya sebelumnya.

Tidak seperti pendahulunya, Dragon Quest Builders 2  adalah gim yang sangat mudah. Itu tidak terasa seterbuka pendahulunya, dan rasa penemuan perintis yang bergema di setiap bab Builder tidak ada di Builders 2 . Alih-alih, alur permainan sangat mirip dengan Dragon Quest standar permainan: Anda dan Malroth menemukan kota baru dan mencoba menyelesaikan semua masalahnya sebelum melanjutkan. Ini adalah formula yang memungkinkan game untuk secara perlahan memperkenalkan fitur dan ide baru kepada para pemain, tetapi bagi mereka yang kembali dari game pertama, ide-ide baru ini mungkin diperkenalkan agak terlalu lambat. Jubah gilder yang banyak dibicarakan diperkenalkan di pulau pertama yang Anda kunjungi, tetapi konsep-konsep seperti menunggang binatang, mewarnai, dan logam dapat memakan waktu berjam-jam sebelum Anda mendapatkan kemampuan itu.



Mondar-mandir hanyalah salah satu masalah yang meluas ke seluruh Pembangun 2. Tidak banyak pulau yang bisa dijelajahi, jadi gim ini akan melakukan apa pun untuk merentangkan berapa banyak waktu yang harus dihabiskan pemain di setiap area inti. Saya baik-baik saja dengan harus membangun kembali kota-kota ini - itu tentu saja diberikan permainan terakhir - tetapi setiap kali saya mencapai di dekat akhir setiap alur cerita untuk setiap pulau, permainan akan menemukan satu atau dua tujuan detik terakhir bagi saya untuk menyelesaikan sebelum saya benar-benar bisa melanjutkan. Jangan salah paham, ceritanya layak untuk dilalui. Anda akan menyukai Babs dan itu benar-benar terbayar pada akhirnya ketika berbagai jalinan cerita berkumpul. Tetapi lapisan waktu bermain cukup jelas, bahkan dengan kemampuan perjalanan cepat yang baru, dan sedikit frustasi ketika Anda telah melihat semua yang ditawarkan pulau tertentu.

Masalah utama saya yang lain dengan Builders 2  adalah tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan pertempuran dari game pertama. Itu masih merupakan hack-and-slash yang disederhanakan, dengan gerombolan musuh menyerang permukiman Anda sesekali dan pertempuran bos besar yang melempar elemen tambahan yang harus Anda pertanggungjawabkan. Ini bisa digunakan, sama seperti yang terakhir kali, tetapi di luar penambahan serangan co-op, hampir tidak cukup dilakukan untuk memperkenalkan lebih banyak  sistem pertempuran Dragon Quest ke dalam permainan.



Tetapi saya tidak memainkan game-game ini untuk bertarung, meskipun saya terpaksa; Saya bermain mereka untuk membangun dan Dragon Quest Builders 2  adalah judul yang luar biasa ketika Anda pergi untuk membuat kota dan desa ini. Masih ada denah lantai dan cetak biru yang harus Anda ikuti untuk beberapa kamar, tetapi untuk sebagian besar, Anda akan diizinkan untuk memilih bagaimana Anda membangunnya selama Anda menyertakan daftar item tertentu.

Beberapa pilihan yang dibuat di sini aneh, seperti tanda-tanda penginapan harus diletakkan di dinding bagian dalam daripada di luar atau memaksa pemain untuk meletakkan pintu di kamar mandi di satu area tetapi membiarkan NPC di tempat lain mengambil tempat pembuangan sampah di mana semua orang dapat melihat , tetapi ada begitu banyak pilihan dan karya desain yang tersedia sehingga Anda dapat benar-benar membuat beberapa kamar dan bangunan spektakuler. Space adalah masalah pada masing-masing pulau inti dari permainan - sepertinya tidak pernah ada ruang yang cukup untuk semua yang ingin saya bangun - tapi saya bisa lebih efisien membangun kota saya kali ini berkat yang pertama- mode kamera orang. Itu tidak benar-benar membantu dalam pertempuran, pada kenyataannya, itu memperburuknya, tapi aku lebih suka membangun orang pertama sejak pertama kali aku menggunakannya.



Tambahan lain untuk Builders 2  tidak memiliki efek yang sama pada saya. Glider cape kurang dimanfaatkan di luar beberapa momen tertentu. Perjalanan bawah laut lebih merupakan gangguan daripada cara baru yang menarik untuk menjelajahi lebih banyak game. Dan saya tidak terlalu tertarik pada AI Malroth dan desakannya bahwa dia melakukan semua yang saya lakukan (jika saya menabrak batu untuk mengumpulkan batu, dia akan lari dan menemukan batu untuk memukul sehingga dia juga bisa mengumpulkan batu). Saya akan mengatakan saya bersyukur saya tidak lagi perlu khawatir tentang merosotnya senjata dan baju besi saya, tapi saya rasa itu bukan tambahan yang cukup besar untuk membantu meningkatkan permainan ini dari yang asli. Ada empat pemain co-op, namun saya tidak dapat mengujinya selama periode ulasan ini.



Sangat mudah bagi saya untuk mengatakan  Dragon Quest Builders 2  adalah permainan yang bagus karena itu akan menjadi kebohongan bagi saya untuk mengatakan sebaliknya. Landasan yang diletakkan oleh judul pertama masih bagus, tapi itu tidak menarik saya seperti pendahulunya. Itu tidak berarti saya akan berhenti bermain dalam waktu dekat - saya masih memiliki pulau asal saya untuk menyelesaikan - tetapi itu berarti itu tidak akan mendapatkan perhatian penuh saya selama berminggu-minggu seperti permainan pertama.



That's the article Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019)

That's it for the article Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019) this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Mengulas Game Dragon Quest Builders 2 (Juli 2019) with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/07/mengulas-game-dragon-quest-builders-2.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment