Skip to main content

Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018)

Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018) - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018), We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Big Bad Wolf, Artikel des18, Artikel Focus Home Interactive, Artikel Gadv, Artikel Game, Artikel GR_3, Artikel Grpg, Artikel Gviolent, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018)
link : Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018)

Baca juga


Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018)

Ditinjau oleh  Patrick Hancock dengan rate :

 3 

di https://www.destructoid.com

Bagi mereka yang belum mengikuti di sisi komunitas, pengguna Destructoid Soulbow telah secara konsisten mengganggu saya, selama lebih dari setahun sekarang , untuk terus menulis ulasan ini untuk Dewan . Maksud saya, episode ini keluar seperti selamanya, dan saya telah menunda ini selamanya karena kesehatan mental saya cukup sulit!

Untungnya, Soulbow melakukan ulasannya sendiri untuk setiap episode, yang dapat Anda baca di sini . Jika Anda mencari pendapat saya tentang bab terakhir dari episode ini, saya kira Anda dapat melanjutkan, tetapi Anda tahu apa yang akan terjadi .


The Council - Episode 5: Skakmat  (PS4, Xbox One, Windows [diulas]) 
Pengembang: Big Bad Wolf 
Penerbit: Focus Home Interactive 
Dirilis: 4 Desember 2018 
MSRP: $ 29,99 (Semua episode)

Game ini menyebalkan.

Ada begitu banyak potensi yang terbuang dalam episode-episode ini. Hal-hal akhirnya mulai menarik selama episode ketiga dan kemudian tidak ada yang keren terjadi sesudahnya. Maksud saya, sekarang, kita membaca pikiran dan memanipulasi orang dengan mengeksploitasi kelemahan dan omong kosong mereka, tetapi semuanya terasa begitu teratur dan membosankan. Ada banyak sistem rapi yang dimainkan di sini dan mereka semua merasa underwhelming.


SCENE PERTAMA memiliki masalah kliping yang mengerikan. Sebagian diriku merasa mereka membuat semua episode ini sebelum merilis, dan kemudian menjadwalkan semuanya untuk dirilis pada waktu tertentu. Tidak ada upaya telah diambil untuk menggunakan kritik dan membuat game lebih baik, salah satu manfaat utama dari game episodik. Percakapan memiliki luka menggelegar yang membuatnya sulit untuk diikuti, dan bahkan ada garis yang mengatakan, "Dia hanya butuh waktu. Aku tidak bermaksud membuatmu tergesa-gesa, tetapi waktunya singkat."


Saya tidak berpikir ada orang di belakang proyek ini yang sangat peduli. Ini ide yang cukup rapi dari lompatan, dengan serangkaian sistem yang kuat untuk pemain, tetapi tidak ada yang berfungsi sebagaimana mestinya. Bahkan teka-teki dalam episode ini terus underwhelm. Teka-teki terbaik adalah teka-teki di mana Anda perlu mengacak-acak karakter karena "begini dan begitu tidak bisa di sebelah apa nama jaringan, tetapi apa nama yang benar-benar mencintai Frank." Anda tahu teka-teki itu, bukan? Ya, mereka sudah menjadi asah otak sejak lama . Jadi, rekap, teka-teki terbaik dalam permainan video ini hanyalah salah satu yang sudah dilakukan orang sejak lama.


Teka-teki "terbesar" adalah salah satu teka-teki paling membosankan yang pernah ada. Ini adalah salah satu game yang membuat saya berpikir kembali ke Thirty Flights of Loving , menyadari betapa banyak yang ada dalam game hanya untuk mengisi waktu. Berjalan perlahan antara satu juta tempat tujuan yang berbeda hanya untuk membandingkan jalur dialog bukanlah gagasan siapa pun tentang permainan yang menyenangkan dan menarik. 

Jika Anda menginginkan bentuk penutupan nyata, itu tidak terjadi di sini. Aku benar-benar terkejut ketika pertandingan berakhir. Bukan karena wahyu luar biasa yang mengejutkan saya, tetapi hanya karena Konsili ... berakhir. Ini adalah episode yang paling mudah, namun masih  terasa seperti sering terseret. Nah, itu  yang saya sebut prestasi.

Itu dia. Dewan  sudah berakhir. Sekarang saya menulis kata-kata terakhir tentang seri terkutuk ini. Saya pikir ada dua bagian dalam hidup saya: pra dan pasca- Dewan. Saya bukan orang yang sama ketika saya mulai memainkan permainan ini. Sudah waktunya bagi saya untuk pindah. Sayonara, Dewan .



That's the article Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018)

That's it for the article Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018) this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Mengulas Game The Council: Episode 5: Checkmate (Desember 2018) with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/07/mengulas-game-council-episode-5.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment