Skip to main content

Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 )

Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 ) - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 ), We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Gaction, Artikel Game, Artikel Ganime, Artikel Grpg, Artikel mar19, Artikel Nippon Ichi Software, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 )
link : Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 )

Baca juga


Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 )


Salah satu hal yang cukup saya nikmati tentang Nippon Ichi Software adalah selalu bersedia untuk mencoba hal-hal baru. Setiap tahun, Anda dapat bergantung pada pengembang sekaligus penerbit untuk merilis satu atau dua judul yang benar-benar unik dari semua yang lain dalam katalognya. Terkadang, game-game itu sukses mengejutkan .

Di lain waktu, mereka seperti The Princess Guide .

The Princess Guide (PlayStation 4, Switch)  
Pengembang: Nippon Ichi Software  
Penerbit: NIS America  
Dirilis: 26 Maret 2019 (NA) 29 Maret 2019 (UE)  
MSRP: $ 39,99

The Princess Guide  membuat pemain berperan sebagai pendekar kawakan yang ingin menjauh dari medan perang dan memulai hidup baru sebagai mentor. Dengan buku-buku dan berbagai artikel yang ditulis tentang eksploitasi mereka, prajurit itu terkenal di seluruh kerajaan dan segera mereka mendapat kesempatan untuk melatih empat putri dari empat wilayah yang berbeda. Ada Liliartie yang rakus, Veronica yang kejam, Monomaria yang rendah hati, dan Alpana spiritual, yang saya cukup yakin sedang mencoba memulai sebuah sekte. Tidak peduli pemain putri mana yang dipilih, mereka akan benar-benar mendapatkan mereka berempat, serta mentor, saat mereka bekerja untuk menyelesaikan pencarian dan membimbing para gadis melalui alur cerita masing-masing.

Setiap gadis juga memiliki gaya bertarungnya sendiri. Monomaria dipersenjatai dengan pisau senapan Gatling yang merusak musuh dekat dan jauh, Alpana ritsleting melintasi layar menabrak musuh dengan belati kembarnya, Veronica melemparkan mantra dari kejauhan, dan Liliartie cepat dengan kapaknya. Ketika Anda memasukkan mentor dan pedang mereka, pemain akan memiliki lima gaya bertarung yang berbeda untuk menjadi terbiasa dan mereka cukup unik sehingga saya harus benar-benar mengubah pendekatan saya untuk setiap misi, tergantung pada siapa yang saya kendalikan.



Sementara The Princess Guide  memiliki tampilan action RPG, cara terbaik untuk mendekati game ini adalah memperlakukannya seolah-olah itu adalah shmup. Tidak ada fungsi blok atau perisai yang tersedia untuk pemain, dan kesehatan yang menyegarkan terbatas, jadi cara terbaik untuk bertahan hidup setiap misi adalah menghindari kerusakan sama sekali. Itu bisa sulit dilakukan. Seringkali, gim akan membanjiri layar dengan musuh dan bisa dengan mudah kehilangan jejak karakter Anda, apalagi melihat apakah seekor makhluk akan menyerang. Sementara setiap monster dalam permainan memiliki "tahu" kapan akan menyerang, itu tidak selalu jelas dan bisa mudah dilewatkan.

Selama setiap misi, selama Anda tidak bermain sebagai mentor, Anda memiliki kemampuan untuk memuji atau memarahi putri yang Anda kendalikan. Pilihan mana pun akan melakukan perubahan yang dapat membantu mengarahkan Anda menuju kemenangan. Misalnya, jika kesehatannya rendah dan Anda memujinya, ia akan mendapatkan kembali sebagian HP-nya. Jika dia bagus dalam kesehatan tetapi dikelilingi oleh penjahat, memarahinya mungkin memompa kekuatan serangannya untuk mengatasi kemungkinan. Ini sistem yang menarik, tapi jujur, saya hanya menggunakan fungsi pujian setiap kali seorang putri rendah kesehatannya. Dengan barang-barang yang dilarang digunakan selama misi dan sangat sedikit pilihan untuk memulihkan HP, saya melihat sistem sebagai lebih dari upaya terakhir untuk menyelamatkan pantat saya daripada bagaimana saya percaya pemain yang digambarkan oleh pengembang menggunakannya.


Bukan hanya kesehatan puteri yang harus kukhawatirkan. Selama setiap misi, Anda juga akan memiliki tindakan terbatas pada satu regu hingga enam kaki prajurit. Ketika Anda maju dalam permainan, Anda dapat merekrut tentara yang berbeda ke tim Anda, tetapi dengusan standar untuk setiap putri sebenarnya cukup baik. Mereka memiliki dua serangan: serangan spesial penggunaan terbatas dan serangan terburu-buru kelompok yang dapat membuat monster mabuk, memungkinkan Anda untuk menjatuhkan mereka dengan putri Anda yang jauh lebih kuat. Ada formasi prajurit yang berbeda untuk dipusingkan, tetapi jujur, fitur ini tidak banyak berguna bagi saya. Saya terutama berfokus pada menggunakan tentara saya untuk mengambil alih peninggalan.

Setiap peta misi dipenuhi dengan peninggalan yang berbeda yang bisa dikuasai oleh pemain. Yang paling saya syukuri di setiap misi adalah patung mana yang mengisi ulang kesehatan pasukan saya. Sebagian besar peninggalan lainnya adalah jebakan yang dapat melukai Anda sampai Anda mengambilnya, pada titik mana Anda dapat mengendalikannya untuk menyerang musuh Anda. Ini adalah tipu muslihat yang cukup pintar dan memimpin sekelompok monster ke semak duri Anda yang akan membawa mereka keluar adalah momen Pied Piper yang nyata. Kenangan favorit saya dari permainan semua melibatkan saya memimpin sekelompok tentara musuh langsung ke garis api untuk sinar laser yang saya kendalikan dan menyaksikan tubuh mereka terbang.

Mentor dan putri juga memiliki serangan khusus mereka sendiri dan saya sangat suka bagaimana fitur ini diterapkan. Serangan khusus tidak terbatas pada karakter individu, tetapi mereka melekat pada perlengkapan yang Anda peroleh. Gear dapat diperlengkapi untuk siapa saja, jadi untuk waktu yang paling lama, saya hanya memasangkan setiap karakter saya dengan peralatan terkuat yang tersedia. Namun, persneling yang kuat mungkin tidak berarti serangan khusus yang kuat, dan saat Anda melangkah lebih jauh dalam permainan, Anda mungkin harus benar-benar memikirkan persneling mana yang paling berguna untuk tugas yang ada daripada yang terkuat di gudang senjata Anda.

Semua yang saya sebutkan di atas, saya sangat suka tentang game ini. Ini adalah aksi unik dalam genre aksi RPG dengan kait yang menyenangkan dan kisah NISA yang layak. Masalahnya adalah, semua permainan ini melekat tidak terlalu baik. Beberapa fitur, seperti sistem penyimpanan, bersifat kuno, sementara yang lain, seperti sistem materi, tidak dijelaskan dengan baik. Princess Guide benar-benar menabrak saya, kehilangan sekitar tiga jam kemajuan, dan pada lebih dari satu kesempatan, dikatakan bahwa saya telah gagal misi meskipun saya pasti tidak.

Satu contoh yang menonjol dalam benak saya terjadi di awal kampanye. Saya ditugaskan untuk melindungi sebuah gedung selama beberapa jam permainan. Segera, bangunan itu diserang oleh monster dan aku menangkis mereka, memenangkan pertempuran. Bangunan itu diserang oleh sekelompok monster lain dan sekali lagi aku menangkis mereka. Saya diberi tahu bahwa saya berhasil, dan segera gagal dalam misi. Itu tidak masuk akal. 

Selain kegagalan acak - yang saya akui hanya terjadi pada saya tiga kali selama bermain - masalah yang lebih kecil dan lebih berulang benar-benar terjebak dalam penjelajahan saya semakin lama saya bermain. Ada ketidakkonsistenan pada berapa banyak waktu di akhir setiap misi yang Anda dapatkan untuk mengumpulkan koin atau peti yang tergeletak di sekitar. Misi tertentu tidak dapat diandalkan dalam hal memunculkan musuh dan saya hampir gagal karena tidak memompa setan dengan cukup cepat. Tombol yang mengaktifkan serangan serbuan kelompok adalah tombol yang sama yang mengambil alih peninggalan atau menggunakan peninggalan yang sudah Anda kendalikan, yang mengarah ke beberapa kecelakaan ketika saya benar-benar dikelilingi oleh peninggalan dan musuh.

Relik-relik itu, meski hanya sebatas gagasan, diimplementasikan dengan buruk. Tidak ada sajak atau alasan untuk penempatan mereka dan The Princess Guide tidak melakukan pekerjaan dengan cukup baik untuk mengeluarkan patung-patung penyembuhan itu. Untuk sebagian besar permainan yang bukan merupakan masalah, tetapi kurva kesulitan di sini begitu serampangan, begitu tidak terduga, sehingga distribusi mereka yang buruk dapat benar-benar menggigit pemain di pantat. Sebagian besar misi yang ditemukan di sini adalah angin sepoi-sepoi, tetapi ketika saya mulai memukul konten permainan akhir dengan kesulitan yang tak kenal ampun, saya benar-benar mulai mempertanyakan keputusan desain untuk game ini.


Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak ada barang yang bisa Anda bawa ke misi, jadi Anda berada di bawah kekuasaan apa yang dapat Anda temukan di setiap peta. Tidak jarang menghabiskan banyak waktu tanpa pemulihan, dan dengan kelompok musuh menyerang sekaligus, kerusakan datang dengan cepat. Musuh nantinya benar-benar menyerap serangan Anda dan bisa menjadi gangguan. Satu makhluk di akhir permainan hanyalah telur yang kecil, sulit ditabrak, dan membutuhkan banyak serangan untuk membunuh. Beberapa perkelahian bos menengah benar-benar akan memusnahkan pasukan footsoldier Anda, dan begitu seorang tentara terbunuh, Anda tidak mendapatkannya kembali sampai Anda menarik diri dari misi kembali ke markas rumah.

Beberapa masalah kesulitan yang saya temui dapat diatasi dengan beberapa jam penggilingan, tetapi saya tidak berpikir The Princess Guide  adalah jenis permainan yang harus mendorong pemain untuk perlahan-lahan menaikkan level pasukan mereka. Tidak ada banyak variasi dalam struktur misi atau pilihan musuh, jadi banyak pertempuran akhirnya terasa seperti tayangan ulang. Yang lainnya hanyalah pengulangan langsung dari perjumpaan yang saya lawan beberapa saat sebelumnya, ke tata ruang bawah tanah yang sama, pilihan musuh, dan penempatan relik. Dan sementara saya didorong untuk menjalankan permainan ini dengan setiap putri untuk mendapatkan akhiran masing-masing, sekali melalui cukup jujur ​​bagi saya.

The Princess Guide adalah gim yang semakin saya nikmati dan semakin sedikit yang saya mainkan. Ada struktur yang kuat di sini dan beberapa ide yang sangat pintar, tetapi bobot semua masalah kecilnya benar-benar membebani apa yang seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan dan sembrono.





That's the article Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 )

That's it for the article Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 ) this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Ulasan Game The Princess Guide ( 2019 ) with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/05/ulasan-game-princess-guide-2019.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment