Skip to main content

Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019)

Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019) - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019), We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Game, Artikel gameklasik, Artikel GR_7, Artikel jul19, Artikel Nintendo, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019)
link : Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019)

Baca juga


Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019)

Ditinjau oleh  CJ Andriessen dengan rate :

 7 

di https://www.destructoid.com

Super Mario Maker  adalah salah satu game yang mendefinisikan konsol. Pada Wii U, itu mewakili salah satu penggunaan terbaik dari pengontrol tablet sistem dan menawarkan pemain kesempatan untuk memamerkan keterampilan desain tingkat mereka dalam satu cara Nintendo tidak akan mengeluarkan pemberitahuan DMCA terhadap. Sementara Nintendo memang memasukkan beberapa level yang dibuatnya sendiri dalam produk akhir, kehidupan dan umur panjang game yang sebenarnya ditentukan oleh komunitas dan seberapa baik itu menggelinding ke antarmuka yang sederhana dan sejumlah besar pilihan desain level.

Siapa pun yang mengikutinya dalam beberapa bulan dan tahun setelah diluncurkan akan memberi tahu Anda bahwa program yang dibuat pengguna adalah tas campuran. Ada sejumlah sah tingkat besar yang dibuat oleh anggota masyarakat, tetapi juga begitu  banyak omong kosong. Omong kosong itu kembali di Super Mario Marker 2 , meskipun Nintendo melampaui dan memberi pemain toolkit pencipta level tertinggi.



Super Mario Maker 2 (Switch)
Pengembang: Nintendo
Publisher: Nintendo
Dirilis: 28 Juni 2019
MSRP: $ 59,99

Saya ingat sebelum Super Mario Maker asli  dirilis, salah satu pengulas keluhan terbesar memiliki itu adalah periode menunggu yang tidak perlu diterapkan pada pemain untuk membuka semua opsi desain kursus. Ada solusi untuk ini dan akhirnya, itu dihapus melalui pembaruan, tetapi ketika kabar dari gerbang waktu ini keluar, jelas Nintendo berpikir proses merancang tingkat Super Mario  mungkin membanjiri pemain, bahkan mereka yang telah bermain sejak 1980-an. Ia ingin memegang tangan kami, perlahan-lahan memandu kami melalui teknik-teknik yang telah disempurnakan selama 30 tahun.

Super Mario Maker 2  lebih suka mendorong pemain langsung ke ujung yang dalam. Di luar beberapa item khusus, semua yang Anda butuhkan untuk membuat  level Super Mario yang luar biasa siap sejak awal. Apakah ini berarti kita akan melihat level luar biasa dengan cepat muncul di Course World? Tentu saja tidak, tetapi hal itu memungkinkan orang-orang seperti saya yang tenggelam berjam  - jam ke dalam aslinya untuk mengambil tepat di mana mereka tinggalkan.

Saya meninggalkan  Super Mario Maker  dengan daftar perbaikan yang ingin saya lihat dalam sekuel yang tak terhindarkan. Beberapa di antaranya saya tahu tidak akan terjadi, seperti membiarkan kami berantai bersama untuk menciptakan dunia kami sendiri, tetapi Nintendo berhasil menandai sebagian besar daftar saya dan mengejutkan saya dengan beberapa opsi baru yang bahkan tidak saya pertimbangkan. Slope, mungkin fitur yang paling banyak diminta dari gim pertama, ada di sini bersama musuh seperti Angry Sun dan Boom Boom dan beberapa tema level baru yang menjangkau setiap  gaya gim Mario . Saya suka melihat   level Super Mario Bros yang menampilkan lanskap salju dan gurun, meskipun saya berharap Maker 2 akan membiarkan saya memilih desain potongan tanah saya dalam gaya permainan 8-bit. Di tingkat bertema gurun, itu akan secara otomatis mengubah satu kolom vertikal potongan tanah menjadi pipa atau tanaman gurun yang merupakan versi coklat dari karang bawah laut, yang merupakan desain yang tidak terlalu saya pedulikan.



Mungkin tambahan favorit saya adalah mode malam dan berbagai efeknya pada tingkat yang Anda buat. Dari mengubah gravitasi menjadi membalikkan layar, pada dasarnya mengubah cara setiap level dimainkan dan program yang dibuat oleh Nintendo memberikan tampilan yang bagus tentang bagaimana fitur ini dapat digunakan secara luar biasa. Ada juga sub-bidang vertikal baru yang telah mengarah pada penciptaan setidaknya satu tingkat yang luar biasa , gulir berhenti, kondisi menang dan   gaya permainan Super Mario 3D World baru yang membawa banyak elemen dari karya besar itu ke dalam Mario Maker  melipat.

Jika Anda adalah tipe pencipta, orang yang akan membeli game ini untuk membuat level, Anda benar-benar tidak bisa meminta lebih. Ya, saya kehilangan ketepatan stylus yang datang dengan Wii U dan saya benar-benar  berharap Nintendo akan menjual stylus yang dibuat untuk game ini di sini di Amerika Serikat, tetapi satu jari bekerja dengan cukup baik dan merancang kursus saat dalam mode merapat cukup intuitif begitu Anda merasakan bagaimana cara kerjanya. Apa pun cara yang Anda pilih untuk membuat, Super Mario Maker 2  memiliki hampir semua yang Anda butuhkan untuk membuat level yang bijaksana, menantang, dan mengesankan. Sekarang kalau saja kita bisa membuat masyarakat benar-benar melakukannya.

Saya telah memainkan game ini sejak diluncurkan dan saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan, saya cukup kecewa dengan apa yang saya lihat. Ada beberapa permata, sebagian besar level yang saya temukan di Twitter atau Reddit, tetapi sebagian besar pengalaman saya dalam berbagai mode permainan telah dibebani dengan omong kosong. Level single-player dari mode cerita yang diciptakan Nintendo cukup kreatif dan contoh hebat dari apa yang dapat Anda lakukan dengan toolkit yang diberikan kepada Anda. Mayoritas level yang saya temui di Course World adalah kebalikan dari itu.



Course World dibagi menjadi tiga opsi permainan dan papan peringkat yang berbeda. Mode Kursus standar berfungsi sama seperti yang terjadi terakhir kali. Anda dapat mencari berdasarkan ID saja; isi kursus yang panas, baru, atau populer; atau gunakan opsi pencarian menyeluruh untuk mengurangi pilihan level ke level yang sesuai dengan preferensi Anda. Level yang Anda suka dapat diunduh, namun, pemain tidak dapat mengeditnya kali ini.

Endless Challenge menggantikan 10 Mario Challenge dari game pertama, membiarkan pemain menyerang jumlah level tanpa akhir dengan sejumlah nyawa. Network Play menawarkan beberapa opsi multi-pemain, termasuk permainan kooperatif dan kompetitif dengan orang asing yang bermain online atau lokal dengan teman-teman. Bermain online dengan teman akan datang dalam pembaruan, tetapi itu tidak akan membuat banyak perbedaan jika stabilitas online tidak membaik. Sebagian besar upaya saya di kedua co-op dan bermain kompetitif telah terhambat oleh koneksi yang buruk dan terputus, dengan kecepatan permainan melambat secara drastis sampai seolah-olah setiap level adalah level bawah air. Bahkan ketika saya memiliki bar Wi-Fi penuh, tidak ada jaminan online akan berfungsi dengan baik. Terima kasih Tuhan kami tidak perlu membayar untuk bermain online di Switch.

Oh tunggu.



Tetapi bahkan jika Network Play bekerja dengan sempurna, masih akan ada masalah dengan kualitas level yang tersedia. Ini adalah teka-teki membuat game di mana para pemain diharapkan memberikan mayoritas konten. Tidak ada jaminan konten akan ada gunanya, dan berkat popularitas dan sifat intuitif Super Mario Maker 2 , Anda akan membuat banyak orang menyumbat Mode Tanpa Batas dan mode multipemain dengan kursus yang tidak memiliki bisnis. dimainkan oleh siapa saja. Saya sudah menemukan lebih dari selusin tahap yang dirancang di sekitar blok tersembunyi acak dan batas waktu sub-25 detik. Level pertama yang saya mainkan di Endless Challenge selesai dalam 10 detik.

Sebagian besar kursus yang saya temui sejauh ini merupakan pemborosan besar waktu saya, dengan kira-kira delapan dari sepuluh level mendapatkan peringkat "Boo" dari saya. Ada beberapa tahap yang layak, tetapi mereka sedikit dan jauh di antara keduanya. Itulah tantangan untuk mengulas game seperti Super Mario Maker 2 . Karena jika saya hanya menilai itu sebagai toolkit pencipta level, itu tidak ada duanya. Peningkatan kemungkinan dibandingkan dengan yang asli, di tangan kanan dapat menyebabkan kursus lebih baik daripada yang bisa diciptakan Miyamoto.



Tetapi toolkit itu hanya setengah dari persamaan. Setengah lainnya adalah permainan platform tanpa kontrol kualitas, tidak ada dorongan untuk melakukan upaya yang sah ke dalam desain asli Anda, dan tidak ada cara untuk menyingkirkan pembuat konten yang buruk selain percaya bahwa pemain akan dapat membedakan perbedaan antara level buruk dan bagus. tingkat dan menilai mereka sesuai. Mengingat berapa banyak pesan positif yang saya lihat melekat pada tahap yang benar-benar buruk, saya tidak memiliki banyak kepercayaan pada komunitas Mario Maker  sekarang dan saya mempertanyakan apakah itu akan menjadi lebih baik di telepon.



That's the article Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019)

That's it for the article Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019) this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Mengulas Game Super Mario Maker 2 (Juli 2019) with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/07/mengulas-game-super-mario-maker-2-juli.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment