Skip to main content

Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat

Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Game, Artikel info, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat
link : Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat

Baca juga


Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat

Sakuna: Beras dan Kehancuran  telah ada dalam pembuatan selama beberapa waktu. Dikembangkan oleh tim dua orang di Edelweiss, ini bercerita tentang Sakuna, putri dewi panen dan dewa perang, saat ia membagi waktunya antara bertarung melawan monster di Pulau Hinoe dan mempelajari seluk beluk dari menanam padi. Ini adalah kombinasi yang tidak biasa dari jenis permainan, dan sementara aspek terakhir dari Sakuna tidak dapat dimainkan dalam demo E3, yang pertama dicat gambar dari game aksi yang dibangun dengan ketat yang sangat menyenangkan untuk bereksperimen.

Demo itu dengan cepat membiasakan saya dengan dasar-dasar pertempuran, menciptakan kombo dengan serangannya yang cepat dan berat, sebelum membiarkan saya bermain-main dengan Syal Surgawi Sakuna. Pertarungan agak lambat di sini, lebih condong ke arah  gelar Castlevania daripada, katakanlah, Katana Zero , tetapi syal memungkinkan Sakuna untuk melintasi panggung, melewati musuh dan membukanya untuk serangan dari belakang. Seperti yang dapat Anda lihat dari permainan saya tentang demo di bawah ini, butuh sedikit waktu untuk mendapatkan pegangan yang baik di atasnya dan sementara saya tidak memiliki penjepit paling kuat pada mekanik pada saat saya memukul bos, itu potensi jelas terlihat.


Keindahan Sakuna: Of Rice dan Ruin  akan melihat bagaimana para pemain mengikat syalnya dengan serangan cepat, berat, dan spesialnya. Terlepas dari sifat gameplay yang sederhana, ada begitu banyak ruang untuk bereksperimen sehingga kemungkinan pemain tidak akan menangani setiap pertarungan dengan cara yang sama persis. Satu-satunya masalah yang saya temui selama demo adalah kurangnya fluiditas ketika keluar dari serangan menerjang. Ada sedikit jeda di gerakannya setelah terjang, membuatnya berpotensi merepotkan untuk menggabungkan kombo cepat dan serangan yang lebih menghancurkan.

Itu bisa berubah saat Sakuna berkembang selama permainan atau itu hanya kekhasan yang harus aku gunakan untuk terbiasa. Either way, itu melemparkan permainan saya agak dalam demo, tetapi tidak terlalu banyak sehingga saya tidak bisa mengalahkan bos kerangka menunggu saya di akhir. Sebagian besar musuh di panggung tidak terlalu mengesankan dengan desain mereka, tetapi bos itu cukup fantastis untuk membuat saya bersemangat tentang apa lagi yang akan saya hadapi ketika saya memainkan permainan penuh.

Saya masih penasaran seberapa dalam aspek pertanian dari judulnya, tapi sesi Nintendo Treehouse yang menampilkan mode ini memberi saya ide yang bagus tentang seberapa baik aspek  itu akan menyatu dengan sisa pengalaman. Bahkan tanpa itu, pertempuran di sini cukup solid untuk menempatkan Sakuna: Dari Beras dan Merusak  dengan kuat di radar saya. Saya berharap dapat melihatnya di musim dingin ini ketika Xseed menerbitkannya untuk PlayStation 4, Switch, dan Windows PC.


That's the article Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat

That's it for the article Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Sakuna: Of Rice dan Ruin memiliki bakat untuk menjadi game aksi yang hebat with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/06/sakuna-of-rice-dan-ruin-memiliki-bakat.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment