Skip to main content

Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy

Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Game, Artikel info, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy
link : Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy

Baca juga


Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy




Dua judul yang tersedia menerima perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy , yang mengakhiri seri hampir empat tahun lalu. Dengan bab Sniper Elite ditutup, sepertinya tidak ada sekuel baru dalam karya. Saya kira sekarang adalah waktu untuk menyerang lagi, ketika Pemberontakan mengumumkan tak lama sebelum E3 bahwa Zombie Army 4 akan membawa kita kembali ke Perang Dunia II untuk melawan Hitler dan rezimnya yang tidak mati.

Meskipun bukan evolusi besar atas apa yang sebelumnya tersedia, saya harus mengakui bahwa Zombie Army 4 adalah waktu yang cukup baik.


Tanpa banyak penjelasan cerita, saya diberi kendali PC untuk mencoba potongan baru pembunuhan zombie Nazi ini. Sama seperti entri sebelumnya, Zombie Army 4 memungkinkan Anda untuk memilih satu dari empat karakter yang mewakili kelas yang berbeda. Saya pergi dengan pria dasar keseluruhan, yang berfokus pada senapan mesin karena saya tidak ingin terlalu memikirkan apa pun.

Anda dapat menyesuaikan segala macam barang mulai dari pakaian Anda, hingga senjata Anda, dan bahkan fasilitas Anda. Saya merasa bahwa Zombie Army 4 agak longgar pada definisi kelas karena tampaknya Anda dapat mengubah berbagai atribut sesuai keinginan Anda. Laki-laki saya, misalnya, memiliki kegembiraan yang akan memungkinkannya untuk menghidupkan kembali dirinya sendiri ketika jatuh dengan mencetak angka membunuh. Kegembiraan itu dapat diterapkan pada karakter mana saja, jadi itu tidak spesifik untuk pria kasar generik saya.

Berbagai senjata lebih dari sekadar pilihan gaya bermain daripada apa pun yang terlalu intens. Dalam situasi yang intens, saya tidak suka berurusan dengan senapan baut, jadi saya memilih yang semi-otomatis untuk sedikit menenangkan pikiran saya. Saya juga memiliki kegemaran untuk StG 44, jadi saya menganggap itu sebagai senapan serbu saya ketika gerombolan itu bertambah tebal. Layar kelas tidak seperti sesuatu yang akan Anda temukan di multiplayer Call of Duty , hanya saja ia memiliki semburat Perang Dunia II.


Dari sana, sebuah cutscene dimainkan yang mengatur cerita untuk angsuran baru ini. Dialog dan aktingnya tidak buruk, tetapi saya benar-benar ingin melihat bagaimana semuanya bermain lebih dari mencari tahu mengapa saya memainkannya. Setelah melewatkannya, saya memulai di sebuah perkemahan kecil yang dibanjiri oleh zombie. Mengontrol sama seperti penembak orang ketiga lainnya, Zombie Army 4 terasa cukup baik. Ada bobot tertentu pada karakter Anda yang membuat berbalik terasa lamban, tetapi juga alasan Anda di dunia ini telah menciptakan Pemberontakan.

Karakter Anda akan memiliki gerakan khusus yang tersedia untuk mereka, yang merupakan tempat pemilihan kelas benar-benar berperan. Karakter saya memiliki serangan bash sekop dasar yang bisa mengeluarkan seluruh kelompok jika dia dikepung, tetapi itu diatur ke cooldown untuk mengurangi spam. Bersamaan dengan itu, ia memiliki power-up yang akan menambah listrik ke tembakannya dan bahkan rantai di musuh untuk menipis kelompok dengan mudah. Ini semua adalah mekanika yang tidak menemukan kembali roda, tetapi setidaknya memberi Anda alasan untuk berpikir lebih taktis dalam pertempuran. Anda dapat mengatur skenario di mana Anda berlari ke kotak amunisi tetapi melakukannya untuk memungkinkan zombie berkerumun di dekat Anda. Tarik keluar perkelahian khusus itu dan Anda bisa pergi.

Setelah menangkis beberapa gelombang, permainan dilanjutkan melalui beberapa railyard dan kota kecil. Semuanya terasa sesuai dengan Perang Dunia II, tampak hampir seperti di Italia. Pengaturan tidak akan membuat Anda kagum dengan betapa orisinalnya, tetapi itu juga bukan intinya. Zombie Army 4 adalah penyempurnaan dari apa yang terjadi sebelumnya dan kelanjutan bagi penggemar yang menginginkan rasa lain dari pemotretan merek Rebellion yang unik.



Meskipun tidak serealistis Sniper Elite , tindakan umum menunjuk pistol dan menembaknya terasa berat di Zombie Army 4 . Ketika saya pertama kali mengeluarkan sniper saya, saya melewatkan tembakan saya karena saya tidak siap untuk seberapa berat senapan itu akan terasa. Anda tidak perlu memperhitungkan angin, tetapi Anda juga tidak bisa berharap untuk berkeliling dari target ke target seperti tidak ada apa-apa. Tentang satu-satunya senjata yang memungkinkan itu adalah pistol karena ukurannya yang kecil.

Ini tentu berbeda dari apa yang dimulai oleh Valve bertahun-tahun yang lalu, jika sedikit turunan. Namun, dengan tidak adanya Left 4 Dead baru dan dengan Perang Dunia Z menunjukkan bahwa orang-orang mendambakan jenis pengalaman ini, Zombie Army 4 siap untuk mengambil pasar zombie oleh badai. Zombi tidak pernah sepenuhnya ketinggalan zaman dan dengan sedikit pengalaman yang tersedia, Pemberontakan bisa melepaskan apa saja dan lolos begitu saja.

Untungnya, bukan itu masalahnya. Seperti yang saya katakan, saya tidak terpesona oleh apa yang saya mainkan, tetapi Zombie Army 4 cukup bagus. Itu tidak merevolusi penembakan atau zombie, tetapi memberi Anda apa yang Anda harapkan dan melakukannya dengan lebih banyak polesan daripada sebelumnya. Ini memiliki dukungan co-op penuh, termasuk kampanye panjang penuh, dan memungkinkan Anda untuk menembak zombie Hitler. Saya tidak yakin apa lagi yang Anda butuhkan untuk bersenang-senang.


That's the article Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy

That's it for the article Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Perombakan dramatis dalam Zombie Army Trilogy with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/06/perombakan-dramatis-dalam-zombie-army.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment