Skip to main content

Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019)

Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019) - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019), We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel 505 Game, Artikel ArtPlay, Artikel Dico, Artikel Game, Artikel Grpg, Artikel jun19, Artikel WayForward Technologies, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019)
link : Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019)

Baca juga


Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019)


Bloodstained: Ritual of the Night (PC, PS4 , Switch, Xbox One)
Pengembang: ArtPlay, DICO, WayForward Technologies 
Penerbit: 505 Game 
Dirilis:  18 Juni 2019/25 Juni 2019 (Switch)
MSRP: $ 39,99

Bloodstained: Ritual of the Night benar-benar mengingatkan saya pada Yooka-Laylee  . Jika Anda menikmati Symphony of the Night  dan game Castlevania era DS (mirip dengan bagaimana Yooka dibangun di belakang Banjo Kazooie , lelucon dan semuanya), Anda mungkin akan menggalinya. Jika tidak, peningkatannya sebagian besar bersifat marjinal dan mungkin tidak akan menggoyahkan Anda ke sisi okultisme. Berita baiknya adalah ada banyak cara pada saat ini untuk menguji apakah Anda akan menyukai Bloodstain atau tidak sebelum Anda memasukkan $ 40.

Sekali lagi, untuk menjadi jelas, semua staples Metroidvania Castlevania hadir. Ada teleport dan save room, subweapons, peta yang memiliki skema warna yang hampir sama persis dengan karya Castlevania IGA pada seri, toko barang, penggerak yang mirip dengan cara Alucard beroperasi di Symphony , dan sebuah soundtrack yang terdengar seperti penghormatan kepada seri tersebut. . Manusia apakah sistem peta itu masih bekerja juga, karena menggoda eksplorasi di dunia yang cukup luas ini. Setelah mencari lebih dari satu jam tanpa hasil, selalu menyenangkan melihat sepotong peta kecil yang terhubung dan mencarinya (hanya untuk menemukan bahwa itu jalan buntu dan Anda benar-benar perlu menghabiskan satu jam lagi berkeliaran).

Saya pikir saya sebenarnya sangat menghargai pertempuran. Apa yang saya hargai dari Bloodstained  adalah bahwa ada musuh yang tangguh hampir setiap beberapa menit yang memberikan peralatan berharga dan peningkatan. Minibos sering terjadi ketika berlarian secara acak, dan bos datang dengan irama yang baik. Meskipun layar tidak dipenuhi oleh musuh normal sebanyak yang saya inginkan sampai mendekati akhir, jarang ada momen yang membosankan ketika Anda terus-menerus mendapatkan kemampuan baru, gaya Blue Mage, untuk membunuh (jadi Anda mengatakan itu adalah "keterampilan" untuk membunuh? ").

Mengizinkan opsi bangunan yang lebih fleksibel adalah salah satu arena di mana Bloodstained  mungkin melampaui pendahulunya. Dengan pintasan, Anda dapat bertukar ke pemuatan yang sama sekali berbeda, seperti build "power boots kecepatan gerak yang disempurnakan" yang super cepat yang memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dan melompat ke kepala musuh seperti Mario. Atau jika Anda merasa besar, sebuah meriam kaca kekuatan tinggi min-maxed dengan pedang besar yang dapat mengiris musuh biasa menjadi dua dalam satu pukulan yang juga tahan terhadap api. Saya biasanya menemukan diri saya nyaman menempel pada apa yang saya tahu, tetapi membuka kemampuan baru setiap 15-20 menit atau lebih berteriak "eksperimen." Kerajinan goresan itu gatal yang sama.


Pemecahan urutan masih ada, seperti juga puzzle esoterik dan solusi perkembangan. Meskipun sebagian besar dari mereka adalah intuitif,  satu  di antaranya cukup jahat dan akan buntung banyak orang. Sungguh, Anda masih akan menghabiskan banyak waktu hanya bermain-main tanpa tahu ke mana harus pergi. Lari pertama saya (dengan akhir yang buruk) memakan waktu sekitar 10 jam atau lebih, pada titik mana saya diizinkan untuk langsung melanjutkan tepat sebelum saya memicunya. Perjalanan berikutnya (akhir yang baik) membutuhkan lima jam lagi untuk mencapai, dan saya memperkirakan bahwa 100% jelas akan memakan waktu sekitar 20 jam total pada percobaan pertama.

Saya terkejut melihat seberapa baik gaya visual baru bekerja dalam game dan seberapa jauh estetika telah datang dari masa pengembangan awal Kickstarter. Sementara beberapa model karakter (kebanyakan NPC) agak mentah dan kurang karakter; Miriam, mayoritas bos berkelahi, dan hampir semua lokal memukau. Motif kaca patri melayani Bloodstain dengan  sangat baik, dan saya senang IGA dan timnya menemukan cara untuk memanggangnya ke seluruh narasi permainan. Tema-tema Gothic jarang muncul bersamaan seperti ini.

Ini tidak semua masam dan gelap, karena  Bloodstain juga cukup luar sana. Ada tukang cukur setan bernama Todd (yang tidak tinggal di Fleet Street) yang membantu Anda menyesuaikan gaya rambut dan penampilan kosmetik Anda. Ada sekelompok NPC aneh yang tersebar di peta dan beberapa bos endgame opsional berjuang untuk menemukan (termasuk yang berwarna retro). Jika Anda duduk di depan piano cukup lama, Miriam akan memainkan lagu pendek di atasnya. Ada banyak karakter yang perlu Anda lihat dalam game untuk percaya.

Di tengah semua penundaan, Bloodstain  benar-benar dikirimkan dengan jumlah konten yang layak dan masih banyak lagi. Ketika datang ke kampanye, kira-kira sebanding dengan IGAvania, jika tidak bulkier, seperti yang saya jelaskan beberapa saat yang lalu. Datang dengan peluncuran adalah gametype lari cepat, menipu , plus permainan baru, kesulitan tambahan, dan mode bos terburu-buru. Dalam perjalanan: dua karakter lagi, bermain lokal / online (untuk co-op dan versus dalam "mode tertentu"), mode chaos, "balas dendam bos," mode roguelike toggle, mode klasik ( kontrol Castlevania gaya sekolah lama ), dan lebih. Tidak buruk!


Setelah sekian lama meskipun sedikit kasar di sekitar tepi, dan beberapa kekasaran itu berdampak langsung pada gameplay. Meskipun saya belum menemukan bug pemecah masalah sejauh ini di PS4, saya telah menyaksikan beberapa area di mana permainan melambat sedikit, dan telah melihat banyak gangguan visual (kebanyakan pop-in) dan beberapa contoh di mana AI bertindak curiga lamban. Ada juga bug besar yang saya temui terhadap bos dengan penghitung waktu mundur (menjadi kabur untuk menghindari spoiler) di mana saya mengecilkannya sampai membeku dan saya tidak bisa benar-benar menyelesaikan pertarungan.



Datang untuk mengetahui bahwa saya memiliki peralatan pemanggilan (familiar) yang merusaknya setelah sudah mati, mencegahnya memasuki keadaan transisi seperti cutscene untuk pukulan pembunuhan (setelah menyadari tiga upaya berikut ini, saya mematikan familiar tersebut dan itu memungkinkan saya untuk maju). Ini adalah di atas satu kasus di mana saya glitched melalui langit-langit dan memasuki daerah yang seharusnya tidak saya miliki (batu patuh cepat membawa saya kembali ke pangkalan tanpa terluka).

Noda darah  kadang-kadang membuat frustrasi, terbuka, dan seperti yang dijanjikan, sepenuhnya Castlevania . Mudah-mudahan beberapa polesan di jalan untuk  Bloodstained: Ritual of the Night  untuk tidak mengasingkan orang-orang yang baru  mengenal genre, tetapi seperti  penggemar Castlevania tahu.



System Requirements

MINIMUM:
Processor: AMD FX-4350 / Intel Core i5-4460
Memory: 4 GB RAM
Graphics: AMD Radeon R9 280X / GeForce GTX 760
Storage: 10 GB available space
Additional Notes: If you have a potato PC or above, you're ok.

RECOMMENDED:
Processor: AMD FX-6300 / Intel Core i5-4590
Memory: 8 GB RAM
Graphics: AMD Radeon R9 290 / GeForce GTX 1050 Ti
Storage: 10 GB available space
Additional Notes: The only potatoes you use are the tasty kind.


That's the article Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019)

That's it for the article Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019) this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Mengulas Game Bloodstained: Ritual of the Night (Juni 2019) with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/06/mengulas-game-bloodstained-ritual-of.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment