Skip to main content

Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui

Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui - Hi friends, I hope you are all in good healthkanakoroku, In the article you are reading this time with the title Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Game, Artikel info, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui
link : Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui

Baca juga


Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui


Saya menyukai Ghost Recon Wildlands jauh lebih dalam teori daripada eksekusi, tetapi dengan tindak lanjut tahun ini, Ghost Recon Breakpoint , pikiran saya merasa nyaman. Pertunjukan E3 Ubisoft membawa saya berkeliling dan, terus terang, saya sama terkejutnya dengan siapa pun dengan pergantian peristiwa ini. Saya merasa seperti kebanyakan orang yang bersenang-senang dengan Wildlands tidak membutuhkan tambahan meyakinkan, tetapi untuk semua orang di luar sana, jangan menghapus Breakpoint .

Itu adalah demo penting yang dapat dimainkan, penuh dengan rencana yang gagal, lap skuad penuh, keanehan grafis pra-rilis yang khas dari bangunan Ubisoft E3, dan bahkan pemadaman listrik total pada satu titik, tetapi meskipun mengalami kesulitan pada pulau drone Jon Bernthal, drone. , Saya menjadi optimis tentang Breakpoint .

Kinerja aktor memiliki kekuatan yang tetap, dan bahkan hanya dalam satu sinematik selama demo saya, Bernthal membawa perasaan berat pada cerita. Kehadirannya adalah sesuatu yang bisa kita kaitkan dan terus kita investasikan di luar daya pikat dasar koperasi. Pengaturan - pulau fiksi dengan bioma yang luar biasa dan sepasukan mesin pembunuh - sangat cocok untuk permainan dunia terbuka di mana Anda akan secara bertahap memberi kekuatan pada tentara super Anda, satu per satu peralatan pada satu waktu. Dan penembakan! Rasanya enak. Rasanya benar. Justru itulah yang saya butuhkan dari Breakpoint bagi saya untuk percaya itu akan tetap mendarat.



Pasukan saya yang beranggotakan empat orang melanjutkan misi untuk mengekstraksi seorang ilmuwan pengkhianat dari fasilitas litbang yang dijaga ketat. Kami menandai unit patroli tentara dan mengeluarkan mereka secara tidak sinkron, seperti yang seharusnya Anda lakukan sebagai pemain Ghost Recon yang mengikuti aturan , dan kemudian kami menerbangkan drone kami untuk mengintai pangkalan, dengan memperhatikan daerah yang lebih mematikan. penjaga. Ada benjolan - beberapa perban di sini, beberapa retret di sana - tetapi secara keseluruhan, kami bersatu sebagai sebuah tim. Hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang pertemuan kita dengan Behemoth.

Anda tahu adegan di RoboCop ketika ED-209 merobek-robek seorang pria karena tidak menjatuhkan senjatanya selama demonstrasi OCP internal? Ketika kami mencoba memakai Behemoth di Breakpoint , aku merasa seperti pria malang itu.

Drone mirip tank memiliki nomor saya (dan semua orang). Rencana kami adalah untuk berpisah dan menembakkan roket ke perutnya yang rentan, tetapi itu membombardir kami di setiap langkah, hampir seolah-olah itu bisa mendengar komunikasi panik kami - dan Anda tahu apa? Itu mendebarkan! Behemoth merasa seperti ancaman asli, sesuatu yang tidak cukup kita lihat dalam demo yang dikuratori dengan cermat. Kami gagal, susah , dan saya menghormatinya.

Ghost Recon Breakpoint

Saya harap itu bukan hanya masalah pengalaman kami dan keadaan khusus yang muncul ketika Anda mencoba untuk cepat membungkus kepala Anda di sekitar permainan baru di sebuah expo yang penuh dengan permainan baru. Bahkan di luar Behemoth, aku punya perasaan berbeda bahwa Breakpoint tidak main-main. Saya ingin permainan penuh untuk condong ke kemiringan taktis sebanyak mungkin - jangan biarkan kita berjalan melalui misi.

Jika Breakpoint dapat memanfaatkan penjahat terkenal dengan nama besar dan mempertahankan taruhannya tinggi lama setelah kami memiliki perasaan untuk membongkar pos-pos terdepan dengan Satu Metode yang Secara Konsisten Bekerja, permainan ini memiliki setiap peluang menjadi waktu yang tepat. Anda pasti ingin bergabung dengan kru yang harmonis.


That's the article Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui

That's it for the article Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Ghost Recon Breakpoint : apa yang perlu kamu ketahui with link address https://kanakoroku.blogspot.com/2019/06/ghost-recon-breakpoint-apa-yang-perlu.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment